"Selamat ulang tahun pernikahan Bapak Mama"

"Selamat ulang tahun pernikahan Bapak Mama"

Tidak terasa keluarga ini sudah berumur 22 tahun tepat di hari ini. Angka yang manis layaknya kebersamaan kita yang amat manis sebagai keluarga kecil. Ada bapak, ada mama, ada anak perempuan, dan ada anak laki-laki. Pasti kalian berdua tidak menyangka akan secepat ini waktu berlalu. Kalian sudah membawa kami berdua hingga sampai pada gerbang kedewasaan kami. Aku yang sebentar lagi menamatkan pendidikan kuliah dan adiku yang sedang menimba ilmu kuliah. 

"Tuhan, kami bersyukur untuk umur panjang yang boleh Kau berikan pada keluarga kami. Terima kasih atas penyertaan hingga kami bisa sampai di saat ini. Terima kasih bahwa Kau selalu ada di tengah kami. Terima kasih untuk keluarga yang begitu indah ini dengan keberadaan kami masing-masing. Semoga hanya Engkau yang selalu menjadi nahkoda bagi keluarga ini. Tidak terhitung betapa banyak berkatMu bagi keluarga ini. Ajarlah agar tiap kami juga boleh menjadi saluran berkat bagi orang-orang di sekitar kami."

Bapakku yang coklat-coklat manis dan mamaku yang kuning langsat. Setelah di campur aduk-aduk bisa jadi perpaduan yang manis. 

Comments

Popular Posts