Anggrek Sang Buah Cinta



Matahari semakin tak berwujud. Terang menuju lawanny. Ia tenggelam terganti hitam. Akan tiba saat istirahat dari pekatnya kehidupan. 
Terlalu lelah dan semakin lelah... Yang kuingin istirahat dikelilingi bunga-bunga nan wangi bermekaran.





Anggrek-anggrek ini yg kupupuk dan kuberi kasih sayang sekarang telah bertumbuh. Kubiarkan kau mengisi setiap relung dalam batin dan pikiranku.

Kubiarkan kau mengetahui makna kehidupan dengan kasih sayang yg selama ini ku beri... Dengan cinta kasih tulus tak mengharap kau kembali memberi cinta untukku. Yang ku pinta hanya teruslah bertumbuh bersama segala makhluk hidup yang ada. 


Tunjukkanlah keindahanmu kepada dunia. Sehingga dunia tahu kasih sayangku tak akan pernah sia. Kau terlalu amat sangat berharga untukku. Dengan peluh kubesarkan. Hatiku amat sakit ketika kau dirusak oleh tangan tak bertanggung jawab. Pikiranku akan kalut sebegitu dalamny ketika kuketahui badai akan menerjang dan menghantam anggrek-anggrekku. Betapa cinta dalam kuberi wahai kau anggrek.



note:
kupersembahkan untuk mamut, eyangku tersayang. Semoga tulisan ini bisa mewakili perasaanmu. Untuk yang lain, tangkaplah pesan penyampai rasa yang ingin kusampaikan.

Comments

Popular Posts