23

Tepat pukul 00.00 awal resmi memasuki angka kedewasaan 23 di 7 Februari 2013 ini. Buku kehidupan ini telah terbuka dan siap untuk digambar dengan seluruh tulisan, lukisan, bahkan coretan sekali pun. Titik yang kecil juga tak boleh kau lupakan itu artinya setiap detil yang sudah tersurat dan tersirat dalam hidupmu patut untuk disyukuri sebagai sesuatu berharga pewarna hari-harimu. 

4 tahun 6 bulan 11 hari sudah kebersamaan ini berumur dan ini kali ke 4 merayakan ulang tahunmu. Betapa setiap pertambahan ini selalu terselip harapan dan cita mengiringi perjalanan penulisan kehidupan. Dentingan piano sederhana sebagai pembuka kau mengawali usia 23 ini memang bukan kado luar biasa tapi berharap menjadi yang spesial dan tiada pernah terlupa. Layaknya tuts hitam dan putih yang berbunyi menjadi sebuah lagu yang indah begitu juga hidup mu, ada hitam dan putih kehidupan yang akan mewarnai buku perjalanan hidupmu. 


Dan di pukul oo.oo penanda pergantian hari dari tanggal 7 ke 8 menutup hari bahagia ini, sebuah ucapan terucap secara tulus ...

SELAMAT ULANG TAHUN ALVINO CHRISTMANTORO BERTAMBAHLAH SEGALANYA DAN DALAM SEGALA HAL. SEGALA CINTA DAN KASIH DARI ORANG-ORANG YANG DEMIKIAN MENGASIHIMU AKAN SELALU MENGIRINGI DALAM SETIAP DETIL PERJALANAN HIDUPMU.



dari saya yang mengasihimu. 

Comments

Popular Posts