Sekarang, Kado Itu Menjadi Besar

Setelah sekian lama tidak menulis, akhirnya saya mendapatkan momen "me time"

Setelah sekian lama tidak menulis dalam blog ini ada yang harus kalian tau... kabar bahagianya saya sudah mendapatkan kado besar itu. Taukah kalian betapa senangnya? rasanya kelewat senang dan bahagia karena apa yang selalu ini ditunggu telah datang. Ia sudah mempercayakan kado besar itu buat saya.

Awalnya, saya memang tidak tahu apa maksud dari penantian ini, karena itu terasa lama untuk saya. Saya selalu mempertanyakan, mengapa hal kecil yang selalu diberikan untuk saya. Namun, saya paham justru hal kecil itulah yang akan menempamu layaknya besi yang semakin ditempa akan semakin keras, layaknya pisau yang semakin diasah ia akan semakin tajam. Begitulah saya. Apalah saya, jika Ia tak berbuat demikian.

Ia selalu menyediakan yang manis, lengkap dengan waktu yang tepat pula. Jika kamu ingin belajar membuat surprise, belajarlah dari Ia. Saat ini, saya sedang menikmati kado besar nan manis dan indah yang sedang Ia berikan. Tapi...

Tapi bukan Ia namanya kalau tidak memberikan kejutan untuk saya.

Ada yang bilang hidup itu harus seimbang. Bahkan ada lagu yang diciptakan dengan lirik seperti ini.

"Ada waktu untuk berduka
Dan ada waktu tuk tertawa
Untuk segala sesuatunyaAda waktunya
Dan ada waktu tuk membangun
Kau jadikan semuanya indah
Pada waktunya"
Ada waktu untuk merombak

Ini berarti hidup harus seimbang. Di saat Ia memberikan yang manis, ada rasa lain yang diberikanNya dalam hidup ini. Lagi-lagi saya dibuatNya berpikir...

Terima kasih untuk yang selama ini...

Comments

Popular Posts